Jual Sambel Teri Basah Pedas Bu Susan

Cari sambel teri basah yang dahsyat pedasnya dan enak rasanya?? Cobain deh Sambel Bu Susan varian teri. Pedasnya jos dengan kombinasi ikan teri kecil-kecil di dalamnya enak sekali membuat jadi pengen nambah dan nambaaaaah terus walopun cuma pake nasi putih sebagai sajian sedap yang sederhana.

Ikan Teri selain enak untuk tambahan sambel ulek juga mengandung banyak manfaat antara lain mengandung kalsium, protein, fosfor, vit.A, B1, dan lemak yang sangat baik bagi kesehatan. Memang sih selama ini banyak yang meremehkan ikan teri yang kecil itu sehingga muncul istilah kelas teri karena bentuknya kecil. Kalau istilah kelas kakap itu berarti level tinggi atau berbobot hehe.

testi oleh oleh khas bali sambel bu susan

contohnya kayak gini nih

Sedangkan paduan capsaicin yang terkandung dalam cabe dan ikan teri menjadi kombinasi yang pas buat makan enak dan sehat. Manfaat capsaicin untuk kesehatan bisa anda baca di sini.

Posted in Jual Sambal Bu Susan | Tagged , , , | Leave a comment

Sambel Paling Pedas dan Manfaat Bagi Kesehatan

Sambel Paling Pedas kadang menjadi pertanyaan buat penggemar kuliner. Namun menurut kami sambel itu adalah sebuah seni kuliner bukan ajang perlombaan antara merk yang satu dan yang lain. Sambel Bu Susan sendiri dalam meramu produk tidak hanya membuat sambel yang pedas, tapi juga membuat produk yang enak dan dapat dinikmati sebagai pengalaman kuliner tak terlupakan bagi para pecinta sambel.

Oh ya sekedar info ringan saja, berikut adalah manfaat capsaicin yang dikandung dalam cabai. Jadi anda para pecinta pedas, ternyata tidak sekedar menikmati di mulut juga tapi juga mendapatkan manfaat kesehatan. Selama ini yang dikenal kebanyakan cabe bisa sakit perut, tapi manfaat cabe lainnya ternyata jauh lebih dahsyat seperti gambar dibawah ini.

sambel paling pedas

Posted in Jual Sambal Bu Susan | Tagged , , , , , | Leave a comment

Jual Oleh Oleh Makanan Khas Bali Online

Jual Oleh Oleh Makanan Khas Bali Online

Mau cari toko online oleh oleh khas bali sis? masbro?

Nggak salah deh mampir kesini 🙂

Perkenalkan SAMBAL BU SUSAN …gambarnya seperti dibawah ini

oleh oleh khas bali online

 

Oleh Oleh Makanan Khas Bali Yang Terkenal

Sambal Bu Susan termasuk oleh oleh makanan khas bali yang terkenal. Pokoknya begitu sis dan masbro kasih ke keluarga, teman, relasi kantor yang doyan PEDAS…wuihhh pasti mereka bakalan komen dan nanya2 ini sambel apaan kok bikin ketagihan gini…ujungnya pasti nanya belinya dimana hihihi

testi oleh oleh khas bali online

contohnya kyk begini nih …

Jual Oleh Oleh Makanan Khas Bali Yang Unik

Dijamin deh… SAMBAL BU SUSAN bakalan jadi oleh oleh makanan khas bali yang unik karena menjadi produk sambal kemasan pertama di Bali. Gak sekedar yang pertama tapi juga rasanya yang PEDAASSS, ENAKK, JOSS lah pokoknya bikin sis and bro keringatan gak pake olah raga :p

Sambel Bu Susan cuma dijual online dan melalui reseller terdaftar. Jadi kamu ga bakal nemuin di supermarket atau toko oleh oleh biasa, kecuali tokonya jual oleh oleh makanan khas bali yang unik dan bekerjasama dengan kami.

Ayo BURUAN ORDER…dan COBAIN PEDASNYA SAMBAL BU SUSAN

Kontak ada di sebelah kanan yaaaa

Posted in Jual Sambal Bu Susan | Tagged , , | Leave a comment

Sambel Bu Susan vs Lidahnya Orang Turki

jual sambel paling enak

Kita lihat seberapa kuat lidahnya orang Turki terhadap semburan pedasnya SAMBAL BU SUSAN yang mewakili kuliner pedas Indonesia hehe

Posted in Jual Sambal Bu Susan | Tagged , , | Leave a comment

Jual Sambal Teri Kemasan Super Pedas

Jika anda mencari sambel ikan teri yang lain dari yang lain, nggak ada salahnya cobain sambel bu susan varian terry (ikan teri). Kalau anda nggak tau sambel bu susan, mungkin bisa baca-baca dulu blog ini supaya lebih jelas.

Jual Sambal Teri | Sambal Bu Susan Bali

jual sambel bu susan teri enak banget

Sambel Bu Susan adalah sambal kemasan oleh-oleh khas bali yang cocok untuk dibawa pulang atau diberikan ke saudara dan kerabat. Kalau anda mencari sambel yang enak banget, yang pedesnya nendang bisa jadi sambel bu susan jodoh dengan selera anda.

Jual Sambal Super Pedas | Sambal Bu Susan Bali

Sambel Bu Susan cocok juga untuk penambah selera makan jika anda mau sambel yang cocok untuk sayur asem, untuk bakwan, soto, atau cuma dimakan dengan nasi putih dan krupuk aja 🙂

Jadi langsung ajah ya kontak kalau mau beli kontaknya di 0895-3420-26628 (WhatsApp)

Posted in Jual Sambal Bu Susan | Leave a comment